Rabu, 18 Februari 2015

TUKANG TAMAN JAKARTA,TUKANG TAMAN JAKARTA BARAT,TUKANG TAMAN JAKARTA SELATAN,TUKANG TAMAN JAKARTA PUSAT,TUKANG TAMAN JAKARTA UTARA,TUKANG TAMAN JAKARTA TIMUR

| No comment
TUKANG TAMAN JAKARTA,TUKANG TAMAN JAKARTA BARAT,TUKANG TAMAN JAKARTA SELATAN,TUKANG TAMAN JAKARTA PUSAT,TUKANG TAMAN JAKARTA UTARA,TUKANG TAMAN JAKARTA TIMUR,

UNIK GARDEN VIEW Adalah jasa profesional pembuatan Taman Dan Desain taman maupun renovasi taman, kami mengerjakan berbagai konsep desain taman : Taman minimalist,taman clasik,taman modern,taman bali,taman tropis,taman jepang,taman mediterania
dan adapun itu kami juga melayani pengerjaan kolam koi,kolam hias,relisf,tebing,carport koral sikat,ornamen,gazebo,pemasangan segala jenis batu alam serta menyediakan jasa perawatan taman.
Mengerjakan : di perumahan,perkantoran,lestoran,fila,pabrik,rumah pribadi dan lain lain.

langkah - langkah pembuatan taman ideal :
1. Karakter Bangunan dan Penghuni
Sebaiknya Anda menyesuaikan desain taman dengan konsep rumah. Hal ini agar taman dan rumah terlihat selaras. Selain itu, masalah psikologis sang penghuni rumah juga perlu menjadi bahan pertimbangan Anda untuk merancang sebuah taman. Hal ini karena adanya kaitan dengan psikologis penghuni rumah, taman dapat berfungsi sebagai obat penenang jiwa.

2. Lahan
Dalam penataan taman rumah, harus disesuaikan dengan lahan yang Anda miliki. Jika lahan yang digunakan untuk taman tidak terlalu luas, Anda dapat menyiasatinya dengan menanam tanaman yang sederhana. Selain itu, alternatif lainnya, Anda bisa menanam tanaman dalam pot.

3. Sirkulasi Orang dan Jendela Pandang
Sirkulasi orang yang dimaksud disini bisa berupa sirkulasi orang di taman atau sirkulasi orang yang menuju ke teras atau pintu utama. Penempatan jendela yang menghadap ke taman juga harus Anda rencanakan sehingga pemilik bisa melihat taman dari dalam rumah. Maka dari itu, aspek sirkulasi juga perlu dipertimbangkan karena berhubungan dengan jendela pandang.

4. Hardscape
Hardscape atau elemen keras pada taman dapat berbentuk patung, batuan dan kolam. Biasanya hardscape ini dirancang pada awal pembuatan taman. Selain dari elemen hardscape, ada pula yang disebut softscape yaitu elemen pelengkap berupa tanaman.

5. Jenis Tanaman
Pemilihan tanaman tergantung pada konsep rumah yang Anda miliki dan hardscape taman. Misalnya saja, Anda mempunyai konsep rumah minimalis, maka Anda bisa memilih tanaman yang praktis dan memiliki karakter minimalis (daunnya tidak rimbun).

6. Cahaya
Jika di taman, Anda berikan tanaman perdu atau semak yang terkena sinar matahari cukup lama (di atas 5 jam), ada baiknya Anda menempatkan pohon sebagai peneduh tanaman tersebut. Untuk penerangan taman pada saat malam hari dapat dengan menempatkan cahaya buatan agar taman terlihat cantik.

Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.
Bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulahTaman Rumah Minimalis impian banyak orang.

Di jaman sekarang ini lahan-lahan kosong yang di tumbuhi pohon dan tanaman semakin sulit di jumpai. Di mana-mana sudah berdiri gedung gedung dan pemukiman penduduk. Tentu hal itu membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tak terhindarkan. Oleh sebab itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan dalam menjadi suhu udara, setidaknya di daerah pemukimannya sendiri. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membuat taman-taman disekitar lingkungan rumah masing-masing. Mari kita berkreasi menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan sejuk dengan adanya taman didekat hunian kita.

Berikut kami kulas tentang manfaat adanya sebuah taman:
1. Memperindah dan mempercantik rumah atau halaman rumah, dengan adanya aneka macam tanaman hias dengan warna-warni bunga bermekaran bisa menjadi sarana untuk memperindah eksterior rumah tinggal.

2. Sebagai area resapan air hujan sehingga bisa masuk kedalam tanah, termasuk juga sebagai upaya mengatasi banjir yang akhir-akhir ini seringkali melanda kota besar yang pembangunanya seringkali merusak lingkungan alam sekitar.

3. Menyegarkan pikiran dari aktifitas kelelahan ketika pulang kerja.

4. Menyalurkan hoby bagi yang suka bercocok tanam dihalaman rumah.

5. Sebagai bisnis rumahan bagi yang hendak melakukan usaha jual beli tanaman hias.

6. Sebagai sarana bermain anak-anak dihalaman rumah.

7. Pelengkap model arsitektur rumah, beberapa bentuk rumah tinggal rasanya kurang lengkap jika tidak ditambahkan dengan variasi model tanaman hias di halaman rumah.

8. Sebagai penyuplai udara bersih dan segar kedalam rumah, kita tahu bahwa tanaman dapat memproduksi gas oksigen disiang hari yang sangat dibutuhkan manusia untuk bernafas dan penenang jiwa.

9. Untuk memelihara ikan di kolam yang diletakan ditaman rumah.

BERIKUT HASIL GARAP YANG SUDAH KAMI KERJAKAN :






































Demikian kami sebagai Tukang Taman Di jakarta, semoga anda mendapatkan ide untuk membangun taman rumah minimalis yang indah dan dapat menggabungkannya dengan kreasi anda sendiri, sehingga secara tidak langsung anda juga ikut menciptakan indonesia hijau dan jauh dari polusi udara.
Tags : , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts