Selasa, 24 November 2015

Tukang Batu Sikat Di Jakarta

| No comment
Tukang Batu Sikat Di Jakarta,Tukang Carport,Koral Sikat Di Jakarta,Tukang Carport Batu Koral Sikat Di Jakarta Barat,Jakarta Pusat,Jakarta Selatan,Jakarta Utara,Jakarta Timur,tangerang,Bekasi dan sekitarnya, 
Kami Unik Garden View menawarkan jasa pembuatan Batu Sikat,carport/koral sikat di jakarta Untuk Garasi Rumah Anda Area Tempat yang lainya.

Kami mengerjakan Di perumahan -perumahan,perkantoran,lestoran,fila maupun rumah pribadi dll, pembuatan Lantai Carport,Batu Sikat,Koral Sikat sendiri bisa di design berbagai macam motif dengan sesuai keinginan konsumen, mungkin motif bunga,glamour,modern,clasik,minimalist maupun motif-motif branded atau logo perusahaan atau logo bisnis anda.

tukang carport jakarta

tukang carport jakarta

tukang carport jakarta

tukang carport jakarta

 tukang carport jakarta

tukang carport jakarta


Tukang Batu Sikat Jakarta : CARPORT/KORAL SIKAT sendiri dibuat dari komponen batu-batu yang diambil dari alam berupa koral-koral kecil dengan berbagai warna, hitam,putih,orange,hijau,panca warna/multi. dan warna-warna batu tersebut bukan di cat melainkan warna batu natural dari alam.

adapun itu Batu Sikat,carport,koral sikat sendiri sangat cocok di buat di area garasi,tempat parkir,area jalan,lantai maupun di teras-teras rumah anda out door maupun in door yang bersifat kasar karna carport/koral sikat sendiri mayoritas sebagai jalan dan memiliki permukaan lebih kasar/kesat dan tidak licin seperti keramik/marmer.
carport sendiri sebagai pengganti pasangan keramik atau batu alam biar berkesan memiliki unsur seni dan kesan natural tersendiri.

HUBUNGI SEGERA DI085 695 883 666 - 0813 1333 1399 (Ninoe)


Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts